Olahraga yang Menyebabkan Rusaknya Selaput Dara

Posted by Unknown Wednesday, November 20, 2013 0 comments
Olahraga yang Menyebabkan Rusaknya Selaput Dara - Wanita yang belum menikah ada baiknya berhati-hati bila hendak berolahraga, karena ada beberapa jenis olahraga yang ternyata mampu merusak selaput dara. Untuk masyarakat di Indonesia, keutuhan selaput dara saat belum menikah pastinya sangat penting dijaga. Sebab robeknya selaput dara walau bukan disebabkan oleh aktifitas seksual bisa menjadi penyebab keretakan rumah tangga.
Olahraga yang Menyebabkan Rusaknya Selaput Dara

Nah, apa saja jenis olahraga yang beresiko membuat selaput dara atau selaput hymen menjadi rusak? Berikut ini di antaranya:

  1. Peregangan. Jika melakukan latihan peregangan semisal split atau membuka kedua kaki hingga sejajar, ada baiknya Anda waspada. Hindari melakukan split sebab posisi ini membuat selaput dara turut meregang dan beresiko robek. Apalagi bila dilakukan secara cepat dan
  2. Sepeda. Gerakan bersepeda memang terlihat hanya dilakukan oleh kaki saat mengayuh. namun posisi duduk di sadel dan posisi gerakan kaki dapat membuat otot panggul meregang. Resikonya hingga pada rusaknya selaput dara.
  3. Berkuda. Gerakan dalam berkuda juga beresiko membuat selaput dara rusak, hampir sama dengan bersepeda.
  4. Senam lantai. Pada olahraga senam lantai, terdapat berbagai gerakan yang membutuhkan keluwesan kaki seperti split, melompat, dan lainnya. Ini pun beresiko cukup tinggi bagi keutuhan hymen.
  5. Beladiri. Beberapa jenis olahraga beladiri membuat wanita terkadang harus meniru gerakan yang ekstrim seperti menendang, posisi kuda-kuda, dan lainnya yang berbahaya bagi keutuhan selaput dara. Sebisa mungkin hindari gerakan tersebut untuk keamanan Anda, Olahraga yang Menyebabkan Rusaknya Selaput Dara.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Olahraga yang Menyebabkan Rusaknya Selaput Dara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ayohidupsihat.blogspot.com/2013/11/olahraga-yang-menyebabkan-rusaknya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CARA HIDUP SEHAT.