Manfaat dan Khasiat Teh Chamomile Meringankan Penyakit Hernia

Posted by Unknown Thursday, November 21, 2013 0 comments
Manfaat dan Khasiat Teh Chamomile Meringankan Penyakit Hernia - Anda menderita hernia? Tersiksa sekali rasanya, ya. Hernia bagi beberapa kalangan disebut juga “turun berok”. Ini biasanya disebabkan oleh otot perut yang melemah. Mengobatinya bisa dengan beberapa cara seperti yoga, operasi, atau konsumsi beberapa bahan alami semisal teh chamomile. Dengan minum teh chamomile hangat secara teratur setiap hari, maka sakit yang timbul akibat penyakit hernia dapat berkurang.
Manfaat dan Khasiat Teh Chamomile Meringankan Penyakit Hernia

Selain teh chamomile, ada beberapa bahan alami lain yang dapat Anda coba untuk mengurangi derita akibat sakit hernia. Seperti dilansir oleh situs Boldsky, berikut ini di antaranya:

  1. Buttermilk. Buttermilk adalah sejenis yogurt namun sudah berubah mengental hingga mirip butter. Mengonsumsi buttermilk 3 kali sehari baik bagi penderita hernia, sebab bisa meringankan sakitnya.
  2. Akar manis. Akar manis adalah obat yang sederhana, murah dan mudah untuk mengatasi hernia. Biasanya akar manis bisa dijumpai di toko herbal, atau toko penjual bumbu asal India. Caranya ambil satu sendok akar manis bubuk, seduh dengan susu sebanyak setengah gelas, dan minum.
  3. Jahe. Ambil 1 jempol rimpang jahe, bersihkan dan haluskan lalu seduh dengan air panas atau teh panas. Konsumsi saat perut belum terisi makanan apapun. Jamu ini dapat sedikit meringankan sakit hernia yang Anda derita. Namun hati-hati sebab bila terlalu banyak bisa membuat perut terasa panas.
  4. Minum air. Menderita penyakit hernia memang tak nyaman, karena itu Anda disarankan untuk tetap mengonsumsi air putih dengan teratur. Ini membantu proses metabolisme tubuh Anda lancar, dan membantu membersihkan saluran kencing, Manfaat dan Khasiat Teh Chamomile Meringankan Penyakit Hernia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat dan Khasiat Teh Chamomile Meringankan Penyakit Hernia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ayohidupsihat.blogspot.com/2013/11/manfaat-dan-khasiat-teh-chamomile.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CARA HIDUP SEHAT.