Hindari Penyakit Jantung dengan Makanan ini

Posted by Unknown Thursday, November 14, 2013 0 comments
Hindari Penyakit Jantung dengan Makanan ini - Sakit jantung juga rentan dialami oleh kaum pria, sebab mereka dikenal suka mengonsumsi berbagai jenis makanan yang tinggi kolesterol dan lemak. Sehingga menambahkan beberapa diet berikut ini dapat mengurangi, bahkan menghindarkan mereka dari penyakit jantung.
Hindari Penyakit Jantung dengan Makanan ini

Dilansir oleh Boldsky, ini dia jenis makanan yang dapat mengurangi resiko pria terkena penyakit jantung tersebut:

  1. Ikan salmon. Konsumsi 2 kali seminggu sudah cukup untuk mendapatkan manfaat besar itu. Kuncinya ada pada lemak tak jenuh serta asam lemak omega 3 dalam jenis ikan salmon dan ikan lainnya.
  2. Oatmeal. Makanan ini kaya akan Omega-3 asam lemak, magnesium, potasium, folat, niacin, kalsium dan serat larut. Ia mampu menurunkan kadar kolesterol Anda dalam waktu singkat.
  3. Almond. Kacang almond tinggi asam lemak tak jenuh tunggal, vitamin E, magnesium, serat, dan lainnya yang baik bagi jantung.
  4. Kacang merah. Kacang merah dan hitam mampu mengatur kadar gula darah, menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan melindungi dari serangan jantung.
  5. Jeruk. Zat yang ada dalam jeruk bisa mencegah oksidasi kolesterol, sehingga mengurangi resiko stroke. Ia juga menjaga arteri Anda tetap bersih.
  6. Tomat. Beta dan alpha karoten dalam tomat bisa menurunkan kadar kolesterol. Juga likopen, lutein, vitamin C, kalium, serta folat dan serat yang sangat baik bagi kesehatan jantung.

Menyeimbangkan menu dengan menambahkan bahan makanan di atas, cukup jadi solusi bagi Anda untuk tetap dapat makan enak terus, Hindari Penyakit Jantung dengan Makanan ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hindari Penyakit Jantung dengan Makanan ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ayohidupsihat.blogspot.com/2013/11/hindari-penyakit-jantung-dengan-makanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CARA HIDUP SEHAT.